Hardware Di Windows XP

Seringkali ketika kita menginstal windows kinerja komputer kita tidak maksimal, kemungkinannya adalah beberapa hardware belum terinstal drivernya, misalnya VGA nya, Atau hardware yang lainnya, bahkan kadang musik tidak bisa terdengar yang kemungkinan driver audio nya belum terinstal, atau mungkin terinstal hanya tidak tepat drivernya.


Untuk mengetahui apakah hardware dalam komputer kita sudah terinstal atau belum, bermasalah atau tidak maka perlu dilakukan pengecekan yaitu dengan cara sebagai berikut:

Klik Start – Klik Control Panel Pilih System (atau pilih My Computer "klik" kanan pilih Properties) maka akan tertampil gambar berikut:



Kemudian pilih Hardware, kemudian pilih Device Manager, dan akan terlihat tampilan seperti di bawah ini:



Setelah itu kita lihat tampilan tersebut, jika terdapat tanda seru (!) maka berarti driver hardware belum tepat, dan perlu di up date dengan driver yang lain. kalau terlihat tanda tanya (?) maka berarti driver belum terinstall, berarti harus kita install dahulu. tapi jika tampilan sudah seperti gambar di atas, tidak terdapat tanda tanya atau tanda seru berarti hardware sudah terinstal dengan baik.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 ILMUKU: Hardware Di Windows XP Template by Bamz Templates