Gak Bisa Ngenet Karena Virus?

Agak sebel malam ini, dah hujan malah sepi juga. mau ngenet juga LOLA tapi ya daripada gak ngapa-ngapain tetep dilakuin ngenet dengan sabar. Baru sekitar 2 jam kok tiba-tiba cursor berkelip dan terus berkelip, habis itu tidak bisa nyambung internet padahal status modem masih koneksi. hmmm aneh. Karena belum kepikiran ada apa gerangan coba komputer direstart, dan akhire bisa untuk koneksi lagi tapi baru beberapa menit udah gak bisa buat internetan lagi padahal koneksi modem masih jalan, dan lagi-lagi cursor berkelip-kelip. Duh makin bete juga kan.....
Karena penasaran coba direstart lagi dan colokan modem dipindah, eh dipake konek sebentar trus terulang hal yang sama. iseng-iseng coba discan aja pake antivirus mungkin kena gejala flu karena hujan, he.... dan ternyata memang terdeteksi virus yang berbeda-beda tapi tetep sama berfungsi merusak. Gak tau itu jenis virus apaan, tapi bikin flu kompterku. Gambar-gambar di bawah ini biar lebih jelas. O iya antivirusnya bisa yang lain juga bisa sih, cuman kebetulan pake gratisan jenis ini. he.... bukan bermaksud promo atau apapun, sumpah deh.

Habis scan trus restart dulu, dicoba lagi...Alhamdulillah kok nie udah lama gak kumat lagi, he.... bagi temen-temen yang mengalami hal serupa mungkin bisa sharing gimana cara ngatasi, sapa tau ada cara lain yang lebih jitu. semoga bermanfaat meski tidak memberikan solusi terbaik. Salam dari pengguna komputer amatir. Harap maklum kalau artikel gak memuaskan tapi moga membuat ketagihan.
◄ Posting Baru Posting Lama ►